Bayi Ditinggal Dalam Taxi, Sebuah Surat Diselipkan Orang Tua Bayi

Bayi Ditinggal Dalam Taxi, Sebuah Surat Diselipkan Orang Tua Bayi

Padang, RedaksiSumbar.com – Seorang sopir taksi tiba-tiba dikagetkan dengan ditemukannya bayi yang masih hidup di dalam mobilnya, Minggu (25/11) sekitar pukul 21.00. Penemuan bayi yang diperkirakan bermumur dua hari itu terjadi di depan Rumah Sakit Hospital Semen Padang. Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula, ketika sopir taksi bernama Zarino Daeza, 35, sedang menunggu penumpang di depan Rumah Sakit Hospital Semen Padang.

Setelah sekian lama menunggu penumpang, lalu datang istrinya bernama Nova Fitriani, 33, ingin diantarkan pulang. Saat menaiki mobil, ia dikagetkan sesosok bayi di dalam mobil. Bayi itu dibungkus dengan kain panjang. Mereka lalu melaporkan penemuan bayi tersebut ke Polsek Pauh. Zarino Daeza mengatakan, di samping bayi itu ditemukan sepucuk surat. “Surat itu saya duga dari ibunya. Isinya, meminta bayi ini dirawat karena orangtua bayi tidak mempunyai biaya merawat anaknya,” tuturnya.

Kapolsek Pauh Kompol Hamidi membenarkan penemuan bayi tersebut. Pihaknya langsung melakukan olah TKP. “Bayi dalam keadaan hidup,  dan di sana juga ditemukan sepucuk surat yang diduga dari si ibu bayi. Karena sang sopir taksi ingin merawat bayi itu, kita pun menyerahkan bayi itu dengan syarat harus diketahui oleh Dinas Sosial Kota Padang,” tutupnya. [Red]

Topik:
Loading...