BNNK Pasaman Barat Temui Bupati Pasaman

BNNK Pasaman Barat Temui Bupati Pasaman
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasaman Barat temui Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Jumat (8/3/2019) diruang kerjanya.

“Iya, kita lakukan pertemuan dengan Bupati Pasaman terkait program kerja BNN Kabupaten tahun 2019 inj,” kata Kepala BNN Kabupaten Pasaman Barat, Irwan Effenry, kepada RedaksiSumbar.com.

Dijelaskannya, program itu berupa kegiatan-kegiatan BNNK selama Tahun 2019 inj. Yang mana, kegiatan itu berupa tes urine terhadap instansi pemerintahan, rehabilitasi dan sosialisasi serta yang lainnya sesuai program yang sudah dibuat.

“Program ini dilaksanakan sesuai dengan Inpres No.06 Tahun 2018 tentang rencana aksi nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” jelasnya.

Kita berharap, dengan pertemuan ini Bupati Pasaman bisa memberikan anggaran terhadap BNNK. Yang gunanya untuk mempersempit ruang pengguna dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Pasaman.

“Dengan adanya anggaran, tentu kita bisa melakukan kegiatan berupa melakukan tes urine terhadap instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Pasaman,” sebutnya.

Dari pertemuan itu kata Irwan, Bupati Pasaman juga berharap agar Kabupaten Pasaman memiliki BBNK seperti Pasaman Barat. “Semoga Kabupaten Pasaman memiliki BNNK secepatnya, untuk mencegah dan mempersempit penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Pasaman,” harap Yusuf Lubis.

(Bisri Batubara)




Bagikan:
Loading...