Evakuasi Mobil Masuk Ke Banjir Kanal Berlangsung 5 Jam

Evakuasi Mobil Masuk Ke Banjir Kanal Berlangsung 5 Jam
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com– Mobil Xenia warna Putih dengan Nomor Polisi B 2432 SYG, yang terperosok kedalam sungai Banda Bakali, Jalan Salak, Purus Kebun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan sejauh 100 Meter dari tempat dimana mobil tersebut jatuh, Senin 21 Janiari 2019 pukul 05.00 WIB.

Dasru pencarian SAR Yudi ” bahwa tim SAR gabungan telah melakukan pencarian terhadap satu unit minibus yang masuk ke sungai tersebut dari sejak malam dan berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi pagi ini”terangnya.

“Mobil tersebut berhasil kami temukan dan langsung dievakuasi, namun korban atas nama Hilda (25) tidak dapat ditemukan di dalam mobil itu dan dinyatakan hilang,” Tambah Yudi.

Yudi menerangkan, Tim SAR gabungan, BPBD, BASARNAS, DAMKAR, TNI-Polri, beserta tim relawan berhasil mengevakuasi mobil tersebut menggunakan mobil derek dari Polresta Padang.

“Mobil berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.00 WIB, atau proses evakuasi lebih kurang berjalan selama 4 jam,” jelas Yudi.

Untuk selanjutnya tim SAR gabungan fokus melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.

“Kita akan melakukan pencarian terhadap korban, dengan menyisiri aliran sungai Banda Bakali ini, terus ke bibir Muara Lasak,” tutupnya.

[Tim Liputan]




Bagikan:
Loading...