Irt dibekuk Satres Narkoba Polresta Padang

Irt dibekuk Satres Narkoba Polresta Padang
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com– Tim Satres Narkoba Polresta Padang, bekuk seorang ibu rumah tangga diduga sebagai pengedar narkoba jenis Sabu sabu.Minggu 21 April 2019, pukul 21.00 WIB.

Penangkapan terhadap tersangka yang dikenal licin tersebut berawal dari penyelidikan anggota Satres Narkoba tentang sepak terjang tersangka dalam mengedarkan narkoba di wilayah Alang Lawas, Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat dan sekitarnya.

Penangkapan terhadap tersangka tersebut tidak sekali ini saja dilakukan oleh Anggota Opsnal Res Narkoba Polresta Padang, tersangka yang dikenal licin tersebut selalu berhasil mengelabui petugas.

Pada penangkapan kali ini petugas berhasil mengamankan 3 paket kecil bubuk kristal bening diduga sabu sabu dari tangan tersangka yang kaget akan kedatangan petugas untuk kesekian kali nya.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan melalui Kasat narkoba Polresta Padang, Akp.Dadang Iskandar. SH.mengatakan

” Satres Narkoba Polresta Padang telah mengamankan 1 orang wanita diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu sabu, tersangka berhasil dibekuk setelah diintai anggota akan sepak terjang tersangka, saat ini tersangka masih kita amankan guna penyelidikan dan proses hukum terhadap tersangka”tegasnya.

Miris, suami dari tersangka juga sedang meringkuk dalam kasus yang sama yang juga dibekuk Satuan Res Narkoba Polresta Padang beberapa waktu yang lalu.

[Tim Liputan]




Bagikan:
Loading...