Kapolres Pessel, Pimpin Serah Terima Jabatan di Halaman Mapolres Pessel.

Kapolres Pessel, Pimpin Serah Terima Jabatan di Halaman Mapolres Pessel.

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar. Com–Kapolres Pesisir AKBP.Fery Herlambang, S,IK,MM, Kamis (4/7) pagi memimpin langsung upacara serah terima jabatan, di halaman Mapolres Pesisir Selatan.

Tiga pejabat Polres Pessel di sertikabkan, yaitu Kasat Intelkam Akp Andri Satrio Nugroho, SE.S.ik kepada Akp Zukri Ilham, Kasat Reskrim Akp Elizabeth Dwi Sartika, SH. S.ik kepada Akp Allan Budi Kusumah Katinusa, S.ik, Kapolsek Lengayang Akp Arnanda Putra, SH kepada Iptu Amril Sikumbang.

Dalam acara serah terima jabatan kali itu, dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolres dan Bhayangkari Polres Pessel.

“Serah terima jabatan atau mutasi di lingkup polri merupakan hal yang biasa, ini sebagai penyegaran dan peningkatan karir ” ujar Kapolres Pessel Akbp Fery Herlambang, S.ik. MM.

Fery juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pejabat yang lama dan berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat semoga lebih sukses di tempat yang baru, begitupun bagi pejabat yang baru segera beradaptasi menginventalisir berbagai kegiatan ke depan ” lanjutnya.

Usai memberikan Arahan Kapolres Pessel, bersama Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek memberikan ucapan, serta pisah sambut. (galang)

Loading...