Kecelakaan Maut Di Pasbar 2 Orang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Di Pasbar 2 Orang Pengendara Motor Meninggal Dunia
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Jalan nasional yang menghubungkan Simpang Empat – Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat makan korban jiwa. Setelah terjadi kecelakaan antara mobil dengan sepeda motor, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 13.20 Wib.

Kejadian kecelakaan yang menewaskan 2 orang itu terjadi di Jorong Kampung Alang, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar.

Dijelaskan Kapolres Pasaman Barat melalui Kasatlantas Polres Pasbar, Iptu Ghanda. S.I.K, kejadian berawal mobil honda BRV Nopol BK-1712-YZ yang dikemudikan oleh Juandi Edison Sihombing (37) warga PT. BPP Air Balam datang dari arah Pasar Kiawai menuju Sungai Aur.

Diduga dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan, posisi mobil BRV melebar ke kanan jalan. Sehingga, tertabrak Sepeda Motor Honda Vario dikendarai oleh Nasril Hidayat (14) yang sedang berboncengan dengan Harsila Hafis Prayoga (11) yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Nasril Hidayat meninggal ditempat. Sementara Harsila Hafis Prayoga meninggal di Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat. Keduanya warga Jorong Kampung Alang,” terang Kasat.

Dari kejadin itu, Satlantas Polres Pasaman Barat mengamankan mobil BRV dan Sepeda Motor. Sementara sopir sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pasaman Barat.

“Sekarang barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pasaman Barat beserta sopir mobil sedang dimintai keterangan. Akibat kecelakaan itu diperkirakan mengalami kerugian materil lebih kurang Rp. 15.000.000,” jelas Kasat.

(Bisri Batubara)




Bagikan:
Loading...