Kompol Maman Rosadi,SH Jabat Wakapolres Mentawai.

Kompol Maman Rosadi,SH Jabat Wakapolres Mentawai.

TUAPEJAT, RedaksiSumbar. Com–Jangan sampai ada lagi anggota yang bergelut dengan narkoba baik sebagai pengedar ataupun sebagai pemakai.Jika masih adanya personil Polres Mentawai yang bermain dengan narkoba akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya,SE pada acara serah terima jabatan Wakapolres dari Kompol Abudarhman Suryanegara,S.Sos kepada penggantinya Kompol Maman Rosadi,SH di Halaman Mapolres Km.9 Tua Pejat pada Jumat 5 Juli 2019.

Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya mengataka, mutasi dilingkungan Kepolisian adalah hal yang biasa,disamping merupakan kebutuhan organisasi juga merupakan konsekwensi dalam rangka pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

Kepada seluruh anggota Polri di lingkungan Polres Mentawai Hendri mengingatkan bahwa tugas yang akan dihadapi kedepan kian hari semakin ko komplek dan rumit. Dimana saat ini kita telah melaksanakan giat Operasi Mantap Brata Pileg,Pilpres dan Cawaptes dan telah berlangsung sengketa Pilppres di Mahkamah Konstitusi.Kita semua sam-sama berdoa semoga situasi negara tetap aman dan kondusif.

Kepada Wakapolres lama Kompol Abdurahman Suryanega Hendri mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan kepada Wakapolres yang baru Kompol Maman Rosadi Hendri juga mengucapkan terima kasih selama menjabat Kabag Ops semua kegiatan dibidang operasi Kepolisian baik terpusat maupun diwilayah dapat berjalan dengan baik.

Disamping itu Hendri mengatakan saat ini Maman dipercaya sebagai Wakapolres Mentawai ,semoga apa yang merupakan harapan dari pimpinan dapat membawa kemajuan bagi Polres Mentawai untuk masa yang akan datang.(Daniwarti)

Loading...