Pasangan Diluar Nikah Ditertibkan Satpol pp Kota Padang

Pasangan Diluar Nikah Ditertibkan Satpol pp Kota Padang
Foto : Kasat Pol pp Kota Padang, Al Amin sedang mengawasi hasil operasi Yustisi di Mako Satpol pp Kota Padang

PADANG, RedaksiSumbar.com– Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang bersama Aparat SK 4 laksanakan Operasi penertiban Yustisi pasangan pasangan ilegal dan wanita yang tidak mempunyai Identitas di beberapa tempat hiburan malam dan hotel hotel kelas Melati.

Razia yang dilakukan pada hari, Selasa 03 April 2019,pukul 24.00 WIB tersebut menyusur kawasan Anak Aia dan penginapan yang ada di kawasan Pantai Pasir Jambak,Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat.

Penginapan Dangau Mandeh yang ada di Pasir Jambak, petugas berhasil mengamankan sepasang muda mudi yang diduga melakukan mesum tanpa dilengkapi dengan surat nikah.

Penertiban dilanjutkan ke penginapan wisma Kirana yang dijalan Sisingamaraja, 1. No 20 A, Kecamatan Padang Timur Kota Padang.petugas berhasil mengankan dua pasangan yang diduga pasangan selingkuh yang tidak bisa menunjukan surat nikah disaat berduaan dialam kamar wisma tersebut.Satu pasangan ilegal juga ditertibkan petugas di penginan Wisma Kirana 2, di jalan Kesatria, Kecamatan Padang timur.

Kasat Pol pp Kota padang, Al Amin mengatakan.
” Prinsip kita menegakan Amal Maqruf Nai Mungkar, 1 Pasang kita dapati di penginapan Pasir Jambak, 3 pasang kita tertibkan didaerah sisingamaraja, ada juga 2 wanita yang ditertibkan berkeluyuran sampai jam 02.00 WIB dini hari tanpa Identitas.pasangan pasangan yang kita tertibkan malam ini adalah pasangan pasangan selingkuh, bagi yang sudah beristri kita minta datangkan istri nya, bagi yang sudah bersuami kita minta datangkan suaminya dan bagi yang belum menikah kita minta orang tuanya harus datang ke Mako Satpol pp Kota Padang guna pengurusan dan membikin surat pernyataan”tegas Al Amin.

Penertiban kembali dilakukan petugas kekawasan tempat hiburan malam di kawasan Jalan Bundo Kanduang, ditempat tersebut petugas menemukan tempat hiburan tersebut sudah tutup.
Disalah satu cafe yang ada di jalan samudra petugas mendapati cafe tesebut dalam keadaan kosong, setelah diperiksa petugas hanya menemukan gelas gelas, botol minuman yang masih ada di atas meja karaoke tersebut.

Kesemua yang terjaring diamankan ke Mako Satpol pp Kota Padang guna pendataan dan di lakukan proses terhadap pasangan pasangan tersebut.

[ Tim Liputan ]



Loading...

Subscribe