‘Pemabuk’ & Keluarga Lion Air JT610, By C. Negroni

‘Pemabuk’ & Keluarga Lion Air JT610, By C. Negroni
Bagikan:




NYC, RedaksiSumbar.com – 17 Desember 2018 Kasus yang terjadi melawan Boeing berlanjut setelah adanya kecelakaan tragis Lion Air JT610 di Indonesia. Ada beberapa keluarga yang telah menyewa pengacara amerika untuk mewakili mereka di persidangan di Amerika Serikat. Kasus ini telah menarik perhatian bukan hanya pengacara yang berkecimpung dalam kasus-kasus penerbangan, tetapi juga para pengacara litigasi. Setiap orang mencoba untuk mendapatkan kasus ini. Dalam pernyataan baru-baru ini oleh seorang pengacara khusus penerbangan yang terkenal di New York City, dalam rekaman tidak resmi, ia menyatakan bahwa “Kasus terhadap Boeing adalah kasus terbaik yang ada dalam beberapa tahun terakhir.” “Jelasnya, terdakwa yang memiliki kemampuan finansial yang baik, semua firma hukum yang mengalami kerugian pribadi, termasuk dalam kasus besar dan gugatan masal, mereka mencoba mengambil keuntungan dalam kasus ini.”

Pengacara Floyd Wisner merupakan seorang pengacara yang sedang berada di Indonesia mencoba untuk mendapatkan keuntungan juga. Pengacara Floyd Wisner memiliki izin praktek hukum di Illinois yang berbasis di Jenewa, Illinois. Kami tidak dapat menemukan alamat kantornya di Chicago ataupun firma hukumnya. Data yang tertera baru-baru ini menunjukkan bahwa kantornya berada di Jenewa, Illinois. “Saya senang mengetahui bahwa Floyd telah meninggalkan Chicago dan pindah ke Jenewa di mana dia dapat mengatasi masalah minumnya. Kami telah bekerja sama dalam banyak kasus dan saya senang bahwa di masa depan setelah ia pulih dari alkoholisme, kami akan dapat bekerja sama lagi, ”kata sumber rekaman itu.

Dalam pencarian data catatan kriminal, menunjukkan banyak catatan kriminal dari Mr. Wisner karena melanggar hukum dan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Meskipun kolega-koleganya berharap dia baik-baik saja, Wisner masih belum berhasil mengatasi masalahnya dengan minum. “Sangat menjengkelkan mengetahui bahwa Floyd telah ditangkap karena mengemudi saat mabuk. Saya tahu bahwa alkoholisme adalah penyakit dan kita tidak boleh menyalahkan Floyd atas sesuatu yang tidak dapat dia kendalikan, ”kata sumber rekaman itu.

Sungguh hal yang menarik bahwa tidak satupun keluarga yang menyewa Wisner mengetahui mengenai kasus penangkapannya akibat mabuk dan mengemudi saat mabuk dimasa lalu. Kita lihat saja apakah Wisner akan absen pada jadwal pengadilan kasus mabuknya. Sumber rekaman itu mengatakan, “ Kami akan selalu siap untuk mengambil kasus baru, walaupun keluarga – keluarga itu menginginkan untuk mengganti pengacaranya.”

Pencarian kami juga menunjukkan bahwa Wisner telah dan sedang diselidiki oleh pengacara di Illinois mengenai keluarga kecelakaan Lion Air JT610.

Dikutip dari laman Aviation World Daily




Bagikan:
Loading...