Polres Mentawai Amankan 2 Kg ganja,Tuak dan Senpi Rakitan.

Polres Mentawai Amankan 2 Kg ganja,Tuak dan Senpi Rakitan.

TUAPEJAT, RedaksiSumbar.com– Selama digelarnya Operasi Bina Kusuma diwilayah kerja Polres mentawai berhasil diamankan dua kilogram paket ganja kering, miras jenis tuak satu gerigen,dan senjata tajam rakitan. Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya dalam jumpa pers dengan awak media Kamis 23 May 2019 dikantornya mengatakan, barang haram tersebut adalah temuan pada saat operasi selama kegiatan di bulan Ramadhan

Disamping itu untuk tindakan Lalu lintas juga berhasil ditilang kendaraan bermotor 40 unit dengan pelanggaran yang dilakukan karena tidak memakai helm,surat-surat kendaraan yang tidak lengkap, tidak memakai lampu, tidak ada kaca spion dan lainnya..Saat ini dijelaskan Hendri di kantor Mapolres ada enam unit sepeda motor yang ditahan.

Untuk temuan daun ganja kering yang ditemukan di dermaga Tua Pejat Senin 20 May 2019 nantinya akan dimusnahkan bersama dengan pihak Kejaksaan Negeri Tua Pejat.

Dengan adanya penemuan 2 kg daun ganja kering di dermaga Tua Pejat ini dikatakan Hendri membuat gerakan kita semakin menjadi dan kita akan terus melakukan pengawasan serta terus berusaha mencari sapa pemilik dari barang haram tersebut serta mencari siapa yang membuangnya ke laut itu.

Dikatakan Hendri, sesuai instruksi Kapolri bahwa kita semua hatus memerangi narkoba sapai pada jajaran terkecilpun harus diberantas habis..( Daniwarti).



Loading...

Subscribe