Polres Pasbar Gelar KKYD Di Ujung Gading

Polres Pasbar Gelar KKYD Di Ujung Gading

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kapolres Pasaman Barat bersama jajaran gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Jum’at (14/6/2019) sekitar pukul 21.00 Wib. Dengan giat melakukan penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso. S.I.K diikuti oleh Kabag Ops Kompol H. Mudasir, Kasat Reskrim AKP Afrides Roema, Kapolsek Lembah Melintang Iptu Alfian Nurman. SH, Kasi Humas Polres Pasbar Iptu Defrizal. SH serta Anggota Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Sabhara Polres Pasaman Barat dan Anggota Polsek Lembah Melintang.

“Dalam kegiatan ini, kita semua berjumlah 45 orang,” ungkap Kapolres Pasaman Barat melalui Kasi Humas Polres Pasbar, Iptu Defrizal.SH, kepada RedaksiSumbar.com, Sabtu (15/6/2019).

Sebut Defrizal, pelaksanan giat ini dilakukan penertiban Kedai Tuak yang ada di Nagari Ujung Gading. Seperti Kedai Tuak milik inisial EO (50) di Jorong Brastagi, AM (60) di Jorong Tanjung Damai, IN (43) Jorong Pasar Lama.

“Dari ketiga pemilik Kedai Tuak itu ditemukan 4 drigen tuak dan mengamankan 6 unit sepeda motor. Diperkirakan seluruhnya sekitar 90 liter tuak,” jelas Defrizal.

Dijelaskan Defrizal, Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Polres Pasaman Barat. Gunanya, untuk cipta kondisi dan mengurangi giat pekat khususnya Ujung Gading dan umumnya Pasaman Barat.

“Dengan giat ini, semoga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusip ditengah-tengah masyarakat,” harapnya. (Bisri Batubara)

Loading...