Roy Madea Oka, Kembali Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang

Roy Madea Oka, Kembali Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com–MUSCAB Pemuda Pancasila Kota Padang Ke VIII telah terlaksana dan terpilihnya Kembali Saudara Roy Madea Oka utk Ke 2 kalinya Secara aklamasi utk periode 2019-2023 Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang.

Sabtu, 23 Maret 2019 sekitar pukul 21.04, ketukan palu pimpinan sidang, Roy Madea Oka dinyatakan terpilih secara sah untuk kedua kalinya menjabat sebagai ketua Pemuda Pancasila Kota Padang setelah mendapatkan dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di seluruh kecamatan.

Roy Madea Oka dengan panggilan akrabnya Boni, mengaku siap menjalankan amanah yang telah disandangkan kepadanya, selain itu ia memberikan yang terbaik untuk Pemuda Pancasila terkhusus di Kota Padang.

“Kami akan membuat Pemuda Pancasila sebagai ormas yang terbaik dan kami akan bersinergi dari masyarakat sampai pemerintahan juga dari TNI dan Polri semua ormas dan LSM yang ada untuk menciptakan Stigma yang Positif untuk Pemuda Pancasila khusunya Kota Padang,” ujarnya.

Acara Muscab ditutup dengan penyerahan bendera pataka dari pengurus karateker kepada MPW, dan MPW menyerahkan kepada MPC, serta pemberian selamat kepada ketua terpilih dan foto bersama.

[Tim Liputan]




Bagikan:
Loading...