Satpol PP Padang, Gudangnya Para Atlet Berprestasi di Daerah Hingga Internasional

Satpol PP Padang, Gudangnya Para Atlet Berprestasi di Daerah Hingga Internasional

Padang, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, selain Pasukan Penegak Perda bagi Pemko Padang, ternyata Satuan ini juga “Gudangnya” Para Atlet berprestasi, Baik di tingkat Daerah, Nasional maupun tingkat Internasional, itu semua berasal dari berbagai Cabang olahraga (cabor), salah seorang anggota yang patut dibanggakan kesatuan kali ini Alam Doras Situtu (34) dirinya adalah Atlet Angkat Berat Binaan FKKSP Semen Padang.

Alam Doras dikesatuan bekerja sebagai Provos, orang yang tegas dalam penegakan disiplin terhadap anggota di kesatuan, kini dirinya tengah di gambleng di GYM bersama rekan lainnya di kawasan Bukit Atas Indarung. Kota Padang. Sumatera Barat, oleh Pelatih Nanda Talang Buana.

Pria kelahiran Mentawai 1984 ini tengah dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan bergengsi memperkuat tim Sumatera Barat dalam ajang Pra PON Angkat Berat. Angkat Besi, 24-29 Agustus 2019 di Bandung Jawa Barat.

Tentu saja, kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh pria satu anak ini, dirinya berharap dapat hasil baik sehingga lolos untuk mengikuti PON di Papua, dirinya juga butuh doa dari rekan-rekan serta masyarakat Sumbar ungkapnya ketika di temui Tim Humas Pada Selasa siang 2 Juli 2019.


“Selamat buat Alam Doras berlatihlah dengan giat dan raihlah prestasi tertinggi untuk kebanggaan keluarga dan Kesatuanmu. kami keluarga besar Satpol PP Kota Padang, mendoakanmu semoga berhasil,” kata Al Amin Kasat Pol PP Kota. [Venus uncu]

Loading...