Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal Akibat Perahunya Diterjang Badai

Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal Akibat Perahunya Diterjang Badai

TUAPEJAT, RedaksiSumbar. Com–Seorang nelayan Asariel Pardomuan ( 56) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dusun Sabaigunggung desa Betumonga Kecamatan Pagai Utara pada 8 Juni 2019.Korban diketahui pergi melaut berdua dengan temannya Sapril ( 30 ) dan perahunya dihantam badai yang mengakibatkan perahu kayu tersebut terbalik sehingga mengakibatkan kedua penumpangnya jatuh ke laut.

Mengetahui kejadian yang terjadi perairan pantai Barat Kecamatan Pagai Utara, tim Basarnas langsungnkelokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. Dengan menggunakan beberapa alat keselamatan dan sarana diantaranya Rwque Dymax, RIB 02,kapal Dinas Perikanan, Boat Polair dan life jacket serta beberapa sarana lainnya petugas langsung melajukan oencarian dilokasi kejadian.

Pada jam 00.39 Wib 9 Juni korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan masyarakat kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarganya.Dan Sapril korban yang selamat saat ini sudah kembali pulih setelah menjalani perawatan dari pihak medis.( Daniwarti).



Loading...

Subscribe