Ternyata Banyak Yang Pindah Haluan Memilih Jokowi

Ternyata Banyak Yang Pindah Haluan Memilih Jokowi

PADANG, RedaksiSumbar.com– Bagi Deviza, pindah haluan pilihan, sudah merupakan ketetapan hatinya. Ibu dua anak ini telah memantapkan pilihannya sejak setahun lalu.

Padahal pada pemilu 2014 lalu, Deviza memilih rival Jokowi, sama dengan mayoritas teman temannya, namun sejak setahun lalu, Deviza berbalik arah, memilih Jokowi untuk pemilu pada April mendatang, alasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Unand tahun 1988 ini, hanya sederhana, saya belum mendengar program kerja pasangan capres lainnya, yang ada hanya informasi tak jelas, dan saling bertolak belakang.

Foto : Deviza, Nara Sumber

Contohnya, saat bertemu dengan petani, pasangan capres lain nya berjanji akan menaikkan harga hasil pertanian, giliran bertemu dengan emak emak, berjanji akan menurunkan harga, terus logikanya bagaimana ?, bukan kah sebagian besar yang dibeli emak emak di pasar adalah hasil pertanian.

Atas semua pengalaman yang diperolehnya, Deviza berubah menjadi pemilih Jokowi yang militan, bahkan Deviza berani menjadi ketua pelaksana Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Sumatera Barat mendukung Jokowi Ma’ruf Amin, yang dilaksanakan pada 6 April 2019, di Ballroom Hotel Mercure. Deviza mengajak teman teman alumni yang lain untuk bergabung.

Dari hasil pertemuan pertemuan yang dilakukan dengan para temannya, ternyata mereka mempunyai alasan yang sama untuk beralih mendukung Jokowi, dan jumlahnya mencengangkan, ratusan. Deviza berharap semakin banyak warga Sumatera Barat yang berani menyuarakan hati nuraninya.

[Tim Liputan]



Loading...

Subscribe